Parodi Foto Hewan Lucu

Dipenghujung tahun 2015 ini, ada baiknya jika di satwapedia.com menyajikan sesuai yang berbeda. Jika selama ini saya dan teman-teman di satwapedia selalu fokus pada konten pengetahuan seputar dunia satwa. Pada postingan kali ini saya ingin membuat sebuah parodi dari foto hewan lucu yang saya kumpulkan dari berbagai sumber agar terbuat sebuah cerita sederhana dari penghuni rimba.

Meskipun tidak semua dari rimba, namun yang berlaku disini adalah hukum rimba, hehehe jadi jangan terlalu serius nikmati saja parodi ini meskipun dibuat dengan sangat sederhana. Dalam sebuah hidup kita selalu dikaitkan  dua hal yang saling bertantangan, pertemuan dan perpisahan, ciye berhubung ini adalah hari terakhir maka ini adalah proses perpisahan dengan tahun 2015 dan proses pertemuan dengan tahun 2016. Selamat datang tahun 2016 semoga harimu sebaik harapanku kedepan..,hehehe

Parodi Foto Hewan Lucu : Kisah Tak Berhujung

Ada yang berbeda pada siang hari ini, dimana biasanya siang hari yang cerah menjadi hari-hari yang menyenangkan untuk para satwa. Hal ini terjadi lantaran ada pemandangan yang tak biasa yang diperagakan oleh zebra, ya ada dua zebra yang selama ini menjalin hubungan dengan baik namun kali ini mereka saling membelakangi seakan tidak membutuhkansatu sama lain.

foto parodi hewan lucuAwal cerita dimulai

Siang hari yang indah dan cerah ternyata tidak membuat hati kedua zebra ini mekar seperti halnya bunga yang disinari sang surya. Ada yang salah dengan keberadaan mereka di halaman luas. Publik akan memberikan asumsi bahwa akhit tahun 2015 ini menjadi hari perpisahan yang memilukan antar keduanya. Sungguh sangat disayangkan 🙁

Foto hewan landak yang lucu

Landak pun ikut meratapi perpisahan mereka

Landak yang sebelumnya berada dikandangpun terpaksa harus keluar untuk memastikan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Landak tidak mau akhir tahun ini menjadi hari buruk bagi temannya, sang zebra.

foto anjing lucu lagi ngintip

anjing pun penasaran dengan yang mereka lakukan

Meskipun masih berada di halaman yang tertutupi oleh pagar, anjing tidak putus asa, dia akhirnya memanjat pada kursi untuk mengintip adegan yang mungkin akan menjadi breaking news di acara-acara tv khusus hewan. FYI Internatioal Geography telah sukses meluncurkan program baru berita seputar gosip hewan yang diberi tagline setajam golok pak pur…hehehe

Foto chihuahua yang lucu

Chihuahua pun penasaran dan keluar dari kandangnya untuk menonton

Chihuahua terlihat cukup manis pada foto tersebut, sayangnya kemanisan foto luntur karena melihat apa yang sebenarnya bukan konsumsi hewan kecil sepertinya. Kamu masih bau kencur gan !. Tak apalah terlanjur kelihatan, yang penting jangan nangis ya.

Foto rusa lucu habis makan

Rusa pun berhenti makan karena penasaran

Lagi asik makan, kenikmatan dunia si rusa seakan terusik. Nikmat apa yang kau dustakan selain makan, itulah kata rusa dengan wajah yang masih tertutupi alang-alang. Oalah zebra kalian jangan pada bertengkar ya. Hiduplah yang akur biar aku tidak terusik lagi saat sedang asik makan seperti ini.

Foto hewan lucu lagi keluar dari pohon

Kalian jangan berpisah ya..

Huss rusa jangan gitu, apa kamu nggak merasa sedih melihat kawan kau yang sedang galau. Kamu dulu juga gitu kan, baru bulan lalu aja kamu bisa move on, itupun karena aku memberi tahu kamu lokasi yang banyak makanan.

gambar hewan sembunyi

hiks..hiks saya juga ikut sedih

Hiks..hiks aku tidak mau apa yang terjadi padaku juga terjadi pada kisah kalian. Cerutu belalang yang malu-malu sambil sekali-kali ngintip kelakukan zebra.

gambar katak lucu

Eh gue juga mau lihat

Kataks (untuk menyatakan bahwa ada dua katak) yang tadinya sedang asik main di airpun akhirnya penasaran dengan apa yang sedang terjadi di dunia satwa ini. Mereka saling berebutan untuk menentukan posisi PeWe agar tidak ketinggalan cerita ini.

foto anjing lucu

Apakah nasibnya akan seperti cintaku dahulu

Duhh apakah aku akan melihat sebuah perpisahan memilukan seperti halnya 2 tahun lalu saat aku pisah dengan kekasihku saat perpisahan tahun baru, duh gusti…

Gambar monyet lucu

geu lelah bro, sampai ngantuk nungguin lanjutan ceritanya

Ini kok ceritanya tidak dilanjut ya, aku dah mulai ngantuk nih, kok malah pada curcol ya para hemblo ( hewan jomblo)

hewan lucu

Eh nyet, kesini aja.., bobok diatas pohon ntar kalau jatuh sakit lho, nonton bareng disini aja

ahaha nyet..nyet iya nih jangan-jangan hoax nih cerita, mendingan kamu turun deh nyet dari pada tidur diatas pohon ntar kalau jatuh sakit lho..

foto burung lucu

Ahh paling ini cuma pencitraan saja

Kalau menurutku sih ini cuma pencitraan saja, agar rating mereka naik karena banyak yang penasaran. Sekarang kan model naikin rating acara satwa dibuat drama seperti ini.

Foto singa lucuaduhh..mata gue sakit lihat kalian

Iya nih, menurut gue bener kata si kakektua. Ini cuma akal-akalan saja biar rating naik, mata gue sakit liat sandiwara kayak gini. Mendingan gue mikirin mau makan apa hari ini, laper bro, apa mau kalian gue makan ?

Foto otan lagi ngupil

Mungkin mereka lelah bro, biarkan mereka istirahat dulu, mari kita ngupil dulu

Sandiwara ya..hmmm…hmm (sambil ngupil)

foto hewan lagi ketawa

Kalian ini, mereka itu berpose untuk foto hewan lucu akhir tahun jadi biarkan mereka nyari nafkah dulu

Lah siapa bilang mereka mau pisah, dasar kalian para hemblo !. Mereka itu baru saja dapet kontrak untuk dijadikan sampul postingan parodi foto hewan lucu : kisah tah berhujung. Mereka itu lagi usaha bro biar dunia satwa dikenal banyak orang, jadi jangan pada berburuk sangka deh. hehehe

Oiya selamat menjelang tahun baru ya, semoga kumpulan foto hewan lucu diatas bisa menambah ketertatikan kalian pada dunia satwa. Semoga kedepannya tidak adalagi kisah yang menyiksa dan mengeksploitasi keberadaan satwa-satwa ini.

Add Comment